MENJELAJAH DUNIA WISATA — Perjalanan Menjelajah Dunia | Tours and Traveling | Travel Agent Online

MENJELAJAH DUNIA WISATA


Tujuan Wisata Dunia



Ada banyak alternatif mengisi liburan akhir tahun, mulai berlibur di tepi pantai, berpetualang di alam bebas, hingga berolahraga di kawasan yang fenomenal. Berikut kami tampilkan tujuan wisata dunia lengkap dengan berbagai pilihannya.

LIBURAN DI TEPI PANTAI

Bali. Alamnya yang indah, seni budayanya yang tinggi, serta pantainya yang tenang menjadi kelebihan utama Pulau Dewata ini. Saat melancong ke Bali, kunjungi Pura Ulu Watu untuk menyaksikan matahari tenggelam dari atas bukit. Thailand. Di kelilingi pantai berpasir putih membuat Krabi begitu memesona. Kawasan bukit kapur ini menjadi tempat favorit pengemar panjat tebing. Mauritius. Pantai sepanjang 160 km, laguna yang indah dan kapal-kapal sewaan di tepi pantai menanti kunjungan Anda. Cobalah melakukan tur di sepanjang pantai hingga ke pulau lie aux Cerfs.

Seychellen. Pantai berpasir putih yang mengelilingi pulau Mahe menarik dikunjungi. Hanya mendaki sedikit ke puncak Morne Seychellois yang berketinggian 905 meter, pemandangan seluruh pulau dapat dinikmati. Maledives. Pulau kecil Kuredu yang hanya memiliki panjang 1.500 meter dan luas 350 meter, dikelilingi pantai berpasir putih. Lewatkanlah malam di tengah laut sambil memancing beragam ikan menggunakan kapal Dhoni-Boot.

St. Lucia. Hutannya yang lebat dan air terjun di tengah-tengah pulau membuat St. Lucia menjadi sumber energi baru setelah liburan. Tersedia pelayanan pelayaran menuju pulau-pulau terdekat seperti Martinique, Dominica, dan Guadeloupe. Mesiko. Pelayaran dari Acapulco bisa diarahkan menuju 20 pantai terindah di Meksiko. Nikmati suasananya sambil berwisata kuliner dengan mencicipi pollo en mole oaxaqueno. Kuba. Bersenang-senanglah di Playa Las Americas. Di sini membentang pantai putih dan bar-bar kecil yang dipenuhi alunan musik. Republik Dominika. Resapi ketenangan dan kedamaian di desa nelayan Las Galeras di pulau Samana. Bila tertarik, saksikan perpindahan ikan paus di sekitar Samana, selama Januari hingga maret.

LIBURAN PENUH PESTA, CLUBBING, DAN FIESTA

Istanbul. Di kota ini terdapat banyak restoran etnik, bar trendi dan kelab-kelab malam yang membuat kehidupan malam di Bosporus begitu meriah. Luangkan waktu kira-kira seminggu saat di Istanbul. Athena. Di salah satu sudut kota, tepatnya di Psiri, kehidupan malamnya lebih terasa berdenyut di dalam kafe, bar clan kelab malam. Kunjungilah Bedlam Lounge (Zappeion) yang berada di tengah kota. Di sini tersedia fingerfood yang lezat.

Madrid. Di kota ini, banyak wisatawan berpindah-pindah dari satu bar ke bar lain untuk merasakan suasana yang berbeda. Habiskanlah malam di bar musik Lupe dan tempat disko Villa Rose. Havanna. Satu malam tanpa tarian di Negeri Fidel Castro ini seperti malam tanpa bintang. Gerakkan tubuh mengikuti musik Salsa dan nikmati kegembiraan di bawah kemilau bintang. Sempatkan bermalam minggu di El Morro di dekat pelabuhan dan saksikan kelincahan orang-orang Kuba menari.

New Orleans. Kehidupan malam di sini diiringi dengan instrumen musik bernuansa jazz. Pilihan terbaik untuk menikmati malam adalah di klub underground The Dungeon (738 Toulouse Street). San Fransisco. Di sini, orang-orang kreatif, seniman-seniman muda, neo-hippies merasakan denyut kehidupan. Kunjungi El Rio Bar (3158 Mission Street). Nikmati live dan DJ-musik dari aliran funk hingga punk dan minuman margarita yang menggugah selera. Las Vegas. Kota di tengah gurun pasir ini tak pernah tidur selama 24 jam.

Singgahlah sejenak di Ghostbar di lantai 55 Hotel Palms atau nikmati musik hiphop dan R&B di RA Club (3000 Las Vegas Boulevard di Hotel Luxor). Tokyo. Di daerah pertemuan antara Roppongi dan Kabukicho terdapat banyak bar dan tempat minum lokal. Untuk pelajar, pilihlah Kinema Club (2-9-2 Kitazawa).

PETUALANGAN DI ALAM BEBAS

Tur minum anggur di Afrika Selatan. Kunjungan ke Cape Town, Stellenbosch, Plettenberg Bay, dan perjalanan dengan kereta nap adalah paket kunjungan untuk mencicipi minuman anggur Afrika Selatan. Sekitar 29 sentra penghasil anggur dapat dikunjungi di Stellenbosch. Contohnya adalah mampir di rumah Gut Neethling. Menyusuri Sungai Nil.

Menggunakan kapal pesiar, kita dapat mengunjungi kuil-kuil terkenal, tebing para raja atau pulau Elephantine yang menjadi bukti kebesaran masa lalu Mesir. Untuk oleh-oleh, seperti rempah kunjungilah Assuan.

Petualangan gurun di Mesir. Awali dengan safari Jeep melalui gurun Mesir, ke oasis Bahariya dan Dakhla, lalu ke tebing para raja. Di sini kita dapat melihat makam Nefertari yang berhias lukisan tangannya. Dari Sinai hingga Kairo. Dari Sinai perjalanan diarahkan menuju gunung Serabit dan kloster Katharina di kaki gunung Musa, kemudian menuju ke oasis di padang pasir, akhirnya ke Kairo dan Gizeh. Dalam perjalanan, kita bisa mampir ke bazar terbesar di benua Afrika, Kairos Khan El Khalili.

Menguak misteri Oman. Di negara kesultanan ini banyak terdapat kekontrasan: padang pasir luas dengan oasisnya, Fjorde dengan ngarainya, pasar tradisional dengan hypermarket yang berarsitektur supermodern. Cicipi juga masakan khas Oman, yakni daging ayam dan domba dengan saus masala. Ngarai di Amerika. Tur di alam terbuka di Negeri Uwak Sam bisa berkunjung ke kawasan Grand Canyon, sebelah barat daya Amerika. Bawa peralatan kemah lalu nikmati keindahan alamnya. Untuk suvenir, belilah aksesori dari perak dan lukisan bikinan warga keturunan Indian.

Mengunjungi Vietnam. Kehidupan di Negeri Paman Ho ini sangat unik. Para pedagang berjualan menggunakan topi-topi kerucut, hamparan sawah hijau, serta bangunan-bangunan kolonial yang megah. Vietnam menyimpan sejuta kenangan.

WIASATA BAGI PENGGEMAR OLAHRAGA

Surfing di Laut Merah. Anginnya dapat diandalkan, air lautnya terasa hangat. Itulah kesan ketika ber-surfing di Hurghada di Mesir. Kawasan ini memang menjadi tempat surfing yang paling oke. Surfing layang di Karibia. Cabarete di Republik Dominika merupakan hot spot untuk semua jenis surfing. Rafting di tengah pulau sekitar 3.175 meter dari Pico Duarte bisa juga dilakukan. Golf dan tenis di Malorca. Malorca merupakan tempat yang sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu bermain golf atawa tenis.

Setelah lelah bermain, manjakan tubuh dengan mandi uap, sauna, atau ke jacuzzi di hotel. Menjelajah hutan Borneo. Malaysia memiliki program trekking di hutan antara Kinabalu dan Mulu. Untuk perjalanan ini, sebaiknya milikilah visa perjalanan selama enam bulan. Menunggang gajah di Thailand. Menjelajahi gunung di sebelah utara Thailand bisa berjalan kaki, berkendaraan, dan tentunya yang paling mendebarkan adalah menunggang gajah. Kunjungi pula Chiang Mai yang memiliki 100 kuil, di utara Thailand. (Fitri Harini)

Sumber : Majalah Lisa

Sumber ::: http://colorfly.wordpress.com/2006/12/11/tujuan-wisata-dunia/


Tags:
Silahkan hubungi operator kami dengan telpon atau yahoo Messenger

Hotline : 021 87780234

Telkom Flexi

: 021 365 31 234

Telkomsel

: 0813 855 70 234

Excelcomindo

: 0878 7856 7924

Esia (01010)

: 021 929 80 234

Indosat

: 0815 7444 3 234

Fax

: 021 8778 0097

0 komentar

Poskan Komentar