PAKET WISATA Europe Delight tours| wisata zurich| wisata lucerne| wisata titisee| wisata brussels| wisata amsterdam| wisata belanda — Perjalanan Menjelajah Dunia | Tours and Traveling | Travel Agent Online

PAKET WISATA Europe Delight tours| wisata zurich| wisata lucerne| wisata titisee| wisata brussels| wisata amsterdam| wisata belanda



Perjalanan Wisata Europe Delight

Jakarta - Zurich
pada waktu yang telah ditentukan, anda berkumpul di bandara soekarno hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan menuju zurich, switzerland.

Zurich - Lucerne
hari ini tiba di zurich, anda langsung menuju daerah lucerne, dengan wisata yang indah dan sangat popular di swiss. tiba di lucerne, anda diajak melihat lion monument yang didedikasikan untuk tentara yang gugur di perang revolusi perancis.

Lucerne (MT. Titlis) - Titisee
acara hari ini adalah mengunjungi gunung titlis yang memiliki ketinggian 10.000 kaki. dimulai dengan perjalanan ke engelberg, tempat stasiun cable car berada. suatu pengalaman yang menarik mencoba kereta gantung berputar pertama di dunia, revolving cable car. kereta gantung tersebut akan membawa anda tiba di puncak gunung titlis. cahaya kristal dari gumpalan salju membuat anda ingin menggenggam, merasakan dan mengabadikannya. jangan lupa mengunjungi ice grotto (goa es). setelah santap siang perjalanan pun dilanjutkan ke titisee yang berada di kawasan hutan cemara terluas di jerman, blacj forest. kota ini memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, salah satunya di daerah sekitar danau titisee yang airnya sebening kristal.

Titisee - Paris
hari ini anda meninggalkan negara swiss dengan segala keindahannya untuk melanjutkan perjalanan ke kota pusat mode, paris. tiba di paris, anda diantar ke hotel utuk beristirahat.

Paris
bonjour paris!! acara hari ini dimulai dengan melewati nitre dame, sebuah gereja di mana napoleon dinobatkan menjadi kaisar, kemudian arc de triomphe yang terdapat di ujung jalan champ elsees sebuah gerbang yang dibangun untuk memperingati kejayaan angkatan bersenjata pada masa napoleon pertama. kemudian anda jugakan melewati place de I'etoile, titik pertemuan dari 12 jalur, louvre museum yang di dalamnya terdapat lebih dari 40.000 koleksi patung-patung dan lukisan dari seniman terkenal, des invalides, hotel yang di bangun oleh raja louis XIV dan place de la concorde , jalanan sepanjang 2 km yang sangat terkenal di paris. keindahan dan landmark kota paris akan kita nikmati dari tingkat dua menara eiffel. menara dengan keringgian 320 meter ini dibangun pada tahun 1889 untuk memperingati revolusi proncis.

Paris - Brussels - Amsterdam
pagi hari menuju brussels, ibu kota negara belgia, untuk orientasi singkat dan singgah sejenak untuk berfoto di world exhibition 1958, antomium. tiba di amsterdam, anda diajak mengunjungi salah satu tempat pengesahan berlian terbesar di negara ini.

Amsterdam
winmolen atau kincir angin raksasa yang terkenal di belanda akan anda lalui hari ini dan dilanjutkan ke dam square yang merupakan pusat dan asal mulai pembangunan kota amsterdam. disekitarnya terdapat royal palace, yang sebelumynya merupakan tempat tingal ratu beatrix dan sekarang digunakan sebagai tempat tinggal tamu-tamu negara. bus wisata anda akan melalui sebuah museum yang memiliki koleksi terbesar di netherland yaitu, rijk's museum. setelah melihat keadaan kota maka kali ini anda akan diajak ke sebuah desa nelayan, volendam. anda mempunyai kesempatan untuk berbelanja aneka cinderamata, mencoba kenikmatan kue-kue khas belanda dan berfoto dengan pakaian tradisional khas nelayan belanda. lengkapi perjalanan anda dengan mengikuti kanal-kanal di dalam kota.

Amsterdam - Jakarta
tiba waktu hari ini anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.




Booking Paket Tour Online
Tags:
Silahkan hubungi operator kami dengan telpon atau yahoo Messenger

Hotline : 021 87780234

Telkom Flexi

: 021 365 31 234

Telkomsel

: 0813 855 70 234

Excelcomindo

: 0878 7856 7924

Esia (01010)

: 021 929 80 234

Indosat

: 0815 7444 3 234

Fax

: 021 8778 0097

0 komentar

Poskan Komentar