PAKET WISATA Around Europe Lourdes| wisata london tours| wisata paris tours| wisata bordeaux| wisata lourdes| wisata nice| wisata cannes — Perjalanan Menjelajah Dunia | Tours and Traveling | Travel Agent Online

PAKET WISATA Around Europe Lourdes| wisata london tours| wisata paris tours| wisata bordeaux| wisata lourdes| wisata nice| wisata cannes



Perjalanan Wisata Around Europe and Lourdes

Jakarta - London
sore hari anda diharapkan berkumpul di bandara soekarno hatta untuk bersama-sama berangkat menuju london, ibukota inggris.

London
pagi hari tiba di london, anda akan diajak mengunjungi meseum lilin madame tussauds. sebuah museum yang berisikan banyak sekali koleksi patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal dunia. city tour dilanjutkan dengan melewati tower bridge yang berarsitektur artistik dan dapat diangkat apabila kapal-kapal besar akan melintas dibawahnya. dari sana anda akan melihat sebuah lapangan yang terdapat patung singa dan sekumpulan burung merpati, trafakgar square, istana buckingham yang megak dapat anda lihat dan bila memungkinkan anda juga dapat melihat changing of the guard atau pergantian tugas pengawal. masih menyusuri kota london, anda akan melihat dua gereja yang paling terkenal di london yaitu, gereja westminster abbey adalah gereja yang di pakai untuk upacara-upacara kerajaan seperti penobatan raja dan ratu sedangkan gereja st. paul's cathedral yang pernah dipakai untuk upacara perkawinan pangeran charkes dan putri diana. siapa yang tak kenal jam besar lambang kota london, big ben. jam setinggi 106 meter ini tahan terhadap tekanan angin dan cuaca sehingga di jadikan sebagai panduan jam international (grenwich mean time).

London - Paris
dengan kereta cepat mutakhir eurostar, anda akan berada dibawah laut dan melintasi selat inggris menuju kota pusat mode dunia, paris. bienvenue! adalah bahasa perancis yang berarti selamat datang. acara hari ini dimulai dengan melewati notre dame, sebuah gereja di mana napoleon dinobatkan menjadi kaisar, kemudian arc de triomphe yang terdapat di napoleon pertama. kemudian anda juga akanmelewati place de I'etoile, titik pertemuan antara 12 jalur, louvre museum yang didalamnya terdapat lebih dari 40.000 koleksi patung-patung dan lukisan dari seniman terkenal di paris. keindahan dan landmark kota paris akan kita nikmati dari tingkat dua menara eiffel. menara dengan ketinggian 320 meter ini dibangun pada tahun 1889 untuk memperingati revolusi perancis.

Paris - Euro Disney - Paris
anda dapat melihat bajak laut di pirates of carribean atau melihat hantu jahil di haunted mansion. serta, temukan pengalaman mengelilingi antariksa di space mountain yang mendebarkan dan kenyamanan di it's a small world. masih banyak atraksi-atraksi menarik lainnya yang akan membuat anda seperti berada di dalam dunia khayak. semua itu dapat anda temukan di paris euro disney. pusat taman hiburan tua dan muda ini dibangun di tanah seluas 1.00 hektar dan buka 365 hari setahun. acara bebas siang hari merupakan kesempatan anda berbelanja di toko-toko terkenal seperti printemps, lafayette atau duty free shop, dan lain-lain.

Paris - Bordeaux
au revoir, paris!! perjalanan dilanjutkan menuju ke kota yang terletak di tepi sungai garonne, bordeaux. kota ini sangat terkenal sebagai penghasilan minuman anggur white wine dan red wine terbesar di dunia.

Bordeaux - Lourdes
menuju sebuah kota kecil yang oleh umat khatolik disebut sebagai kota suci, lourdes. kota ziarah umat beragama roma katolik ini memiliki pemandangan yang indah karena letaknya di kaki gunung pyrenees. selama berabad-abad kota ini hanyalah sebuah kawasan pertanian yang tidak terkenal. perubahan tiba-tiba saja terjadi ketika pada tahun 1858 bunda maria menampakan dirinya kepada gadis berusia 14 tahun yang bernama bernadette soubirous sebanyak 18 kali. tempat penampakan itu di kenal dengan the grotto. apabila memungkinkan untuk anda yang beragama khatolik dapat mengikuti acara prosesi lilin yang juga diikuti oleh umat khatolik dari seluruh dunia.

Lourdes - Nice
pagi hari menuju nice, kota yang terletak di selatan perancis dan terkenal dengan sebutan cote d'azur atau mutiara indah dari pantai riveria. memiliki jalan-jalan yang besar, hotel-hotel mewah dan vila-vila mewah dan vila-vila yang dikelilingi taman membuat kota nice cocok dijadikan sebagai tempat peristirahatan kalangan jet set. nikmatilah pemandangan indah selama anda berada di bus menuju nice.

Nice - Monaco - Cannes - Nice
city tour hari ini mengunjungi negara terkecil di eropa yaitu monaco, dengan ibu kota nya monte carlo. setibanya anda diajak mengunjungi / melewati istana bangsawan grimaldi yang di depannya terlihat casno tertua di eropa yang dibangun pada tahun 1878 dan dilanjutkan ke cathedral untuk melihat makan pangeran rainer III dan putri grace kelly. setelah santap siang. anda akan mengunjungi kota tempat berlangsungnya festifal film international, cannes. kota yang dahulunya sebuah desa nelayan ini berkembang pesat sehingga menjadi sebuah kota wisata yang ramai.

Nice - Pisa
menakjubkan!! itulah kata yang akan anda ucapkan pada saat melihat salah satu keajaiban dunia yaitu the learning tower atau dikenalkan juga dengan menara miring pisa, yang dibangun pada tahun 1174 oleh asitektur bernama bonano pisano sampai ke lantai 3 dan 90 tahun kemudian dilanjutkan oleh giovanni di simone dan tommaso hingga lantai ke 8. setiap lantai mempunyai lonceng yang berlainan bunyinya.

Pisa - Roma
pagi hari menuju ibukota italia, roma. anda langsung diajak city tour untuk menikmati keindahan kota ini dengan mengunjungi/melewati trevi fountain dan melempar koin sambil mengajukan permohonan di kolam air mancur yang terkenal ini. kemudian ke colloseum yang merupakan arena pertandingan para gladiator zaman duluyang sebelumnya dikenal dengan nama flavian amphitheatre. disebelah barat colleseum dibangun patung arch constantine untuk menghormati kemenangan constantine pada saat berperang melawan maxebtius di jembatan milfian tahun 312. circus maximus, roman forum, monumen vittorio emanuelle II akan anda lalui dalam city tour hari ini. tidak ketinggalan kunjungan ke negara terkecil di dunia, vatikan, yang didominasi oleh gereja katholik terbesar di dunia st. peter's basilica dan di kepalai oleh seorang
paus.

Roma - Venice
venice, kota air yang romantis dan memiliki kanal-kanal akan anda kunjungan hari ini. dengan berjalan kaki anda akan terpesona oleh keindahan pulau ini dan bangunan-bangunan klasik yang terletak di piazza san marco di mana terdapat doge's palace tempat tinggal dan pengadilan dewan-dewan pemerintah. kumpulan burung-burung merpati akan lihat di depan st. marks cathedral, gereja yang dibangun pada tahun 828 di dalamnya terdapat jenazah st. markus dan diatasnya terdapat empat kuda yang melambangkan kebebasan dan kemerdekaan. kemudian anda akan diajak melihat bridge of sign atau jembatan keluh kesah dan old prison. setiap orang yang masuk ke dalam penjara akan melewati jembatan ini, dan konon katanya barang siapa yang dimasukan ke dalam penjara tersebut tidak dapat keluar lagi. setelah itu anda akan menyaksikan pertunjukan pembuatan gelas kristal murano.

Venice - Lucerne
meninggalkan kota romantisan venice menuju kota terkenal di swiss, lucerne. sepanjang perjalanan anda akan menyaksikan pemandangan dan kesegaran udara alam pedesaan di kaki gunung alpen. sejauh mata memandang hamparan hutan cemara dan kilaunya air danau menambah keindahan pemandangan, sungguh sangat mengagumkan.

Lucerne (Mount Titlis)
acara hari ini adalah mengunjung gunung titlis yang memiliki ketinggian 10.000 kaki. dimulai dengan perjalanan perjalanan ke engelberg. tempat stasiun cable car berada. suatu pengalaman yang menarik merasakan kereta gantung berputar pertama didunia. revolving vable car. kereta gantung tersebut akan membawa anda tiba di puncak gunung titlis. cahaya kristal dari gumpalan salju membuat anda ingin menggenggam, merasakan dan mengabadikannya. jangan lupa mengunjungi ice grotto (goa es). siang hari anda akan kembali ke lucerne untuk mengunjungi patung singa yang diukir di dinding batu karang. lion monument. bangunan untuk menghormati tentara-tentara swiss yang gugur di perang revolusi prancis.

Luncerne - Rhinefalls - Titisee - Frankfurt
luar biasa !! kembali anda akan terpesona oleh gemericiknya suara alam di air terjun rhinefalls atau keindahan air di danau titisee yang merupakan danau terindah di jerman. kicauan suara burung dan kumpulan phon-pohon pinus di hutan black forest akan menambah keterpesonaan anda pada tempat ini. setelah bersantap malam di frankfurt, anda diantara ke hotel untuk beristirahat.

Frankfurt - Cologne - Amsterdam
setelah singgah sejenak di kota cologne yang terkenal dengan kathedral gaya gothic terbesar di jerman, perjalanan anda dilanjutkan menuju negeri kincir angin, belanda dengan ibukotanya, amsterdam. tiba di amsterdam, anda diajak berkunjung ke salah satu pusat industri berlian terbesar di negeri ini.

Amsterdam
winmolen atau kincir angin raksasa yang tekenal di belanda akan anda lalui hari ini dan dilanjutkan ke dam square yang merupakan pusat dan asal mula pembangunan kota amsterdam. di sekitarnya terdapat royal palace, yang sebelumnya merupakan tempat tinggal ratu beatrix dan sekarang digunakan sebagai tempat tinggal tamu-tamu negara. bus anda akan melalui sebuah museum yang memiliki koleksi tersebar di netherlands yaitu, rijk's museum. setelah melihat keadaan kota maka kali ini anda akan diajak ke sebuah desa nelayan, volendam anda mempunyai kesempatan untuk berbelanja aneka cindramata, mencoba kenikmatan kue-kue khas belanda dan berfoto dengan pakaian tradisional khas nelayan belanda. anda juga diajal mengikuti canal cruise. cerita tentang kota belanda akan anda dengarkan dari dalam perahu kaca yang membawa anda menelusuri kanal-kanal di dalam kota.

Amsterdam - Jakarta
setelah melewati hari-hari yang mengesankan, hari ini anda bersiap-siap untuk penerbangan kembali ke tanah air..




Booking Paket Tour Online
Tags:
Silahkan hubungi operator kami dengan telpon atau yahoo Messenger

Hotline : 021 87780234

Telkom Flexi

: 021 365 31 234

Telkomsel

: 0813 855 70 234

Excelcomindo

: 0878 7856 7924

Esia (01010)

: 021 929 80 234

Indosat

: 0815 7444 3 234

Fax

: 021 8778 0097

0 komentar

Poskan Komentar